Batal Maju, Nurhasan Tegaskan Tidak Menyesal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Batal Maju, Nurhasan Tegaskan Tidak Menyesal

FAJARONLINE, MAROS — Bakal calon di Pilkada Maros, Nurhasan-Ilham akhirnya batal bertarung di Pilkada Maros kali ini. Kenyataan ini diterima sepenuh hati diiringi permohonan maaf pada pendukungnya. Berikut bunyi rilis resmi Nurhasan-Ilham:

Setelah melalui dinamika panjang terkait perebutan kendaraan politik, kami, bakal pasangan calon Pilkada Maros; Nurhasan dan Ilham Najamuddin; menegaskan sejumlah hal sebagai berikut:

1. Dengan tetap berbesar hati, kami menegaskan menarik diri dan mundur sebagai bakal calon di pilkada Maros kali ini. Keinginan untuk mendaftar di KPU pada Selasa, 28 Juli hari ini, di luar daya kami. Sejumlah partai politik yang sebelumnya berkomitmen bersama kami seperti Nasdem dan Demokrat, serta Hanura, belakangan menjatuhkan dukungan pada pihak lain. Meski demikian, alasan partai-partai tersebut meninggalkan komitmen, tidak lagi penting untuk kami permasalahkan. Sayangnya, kami tidak punya cukup waktu untuk menggenapkan syarat dukungan partai politik yang harus enam kursi. Apalagi waktu dan kesempatan demikian sempit dan terjepit.

2. Kami dengan besar hati juga menegaskan tidak pernah menyesali realitas politik ini. Kami juga menegaskan tidak perlu menyalahkan siapapun atau mengkambinghitamkan siapapun. Kami meyakini, dalam sebuah  perjuangan, Anda mungkin berhasil mungkin juga gagal. Semua sudah menjadi ketentuan-Nya.

3. Kami, Nurhasan dan Ilham, berterima kasih atas dukungan segenap keluarga, kerabat, sahabat dan teman serta para pendukung lainnya. Kami juga memohon maaf sebesar-besarnya jika realitas ini menyisakan kecewa di hati. Dan kami berharap diberi maaf dengan jalan tetap menjaga kondusifitas kabupaten Maros menjelang pilkada. Karena batalnya kami maju, tidak akan mengurangi cinta kami pada Damai Maros.

4. Saya dan Ilham juga berterima kasih dan memohon maaf kepada pimpinan partai politik yang sudah menunjukkan dukungan selama ini seperti PDIP, PKB, dan lainnya. Kepada partai politik yang berubah sikap di kemudian hari, sungguh kami juga telah memaafkannya. 5. Setelah ini, saya meminta pendukung untuk tetap bersatu di bawah visi Perubahan Besar. Kami menegaskan akan tetap ikut menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini. Kemana arah dukungan politik akan kami tentukan kemudian. Sesungguhnya perjuangan untuk memajukan Maros tidak akan pernah berhenti.

Wassalam.. Hormat Kami Nurhasan-Ilham N

loading...
Click to comment
To Top