Begini Hasil Visum Korban yang Ditebas Lehernya, Sadis…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Begini Hasil Visum Korban yang Ditebas Lehernya, Sadis….

PEKANBARU – Kondisi korban pembunuhan yang ditemukan bersimbah darah di gudang cengkeh di Jalan Pasir Putih, Kelurahan Simpang Tiga, kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Selasa (28/7) pagi, itu sungguh bikin merinding.

Dari hasil visum pihak RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, terungkap leher korban bernama Agusman Sipahutar, 25, menderita luka serius hingga nyaris putus. Dipastikan luka-luka di tubuh korban karena terkena sabetan benda tajam.

“Dari hasil visum ada empat luka di daerah leher, pundak, punggung dan bagian kepala korban. Namun yang paling parah di daerah leher di bagian depan dan belakang hingga ke bagian pundak dengan panjang 23 cm,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Ipda Bahari M Bahari Abdi, Selasa (28/7).

Menurut Kanit, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk keluarga korban sendiri.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan. Sementara dari pengakuan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak dua hari pasca lebaran lalu untuk bekerja sebagai buruh bangunan di proyek pembangunan Ruko yang ada di TKP,” sambungnya.

Lebih jauh disampaikan Kanit, korban diketahui bernama Agusman Sipahutar, berasal dari Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut. “Di Pekanbaru korban tinggal bersama abang kandungnya di Jalan Pembangunan, Kecamatan Rumbai Pesisir,” tukas Kanit.(fit/ray/jpnn)

Click to comment
To Top