Buka Deklarasi, LHD Bernyanyi “Jancimo Taroe” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Buka Deklarasi, LHD Bernyanyi “Jancimo Taroe”

FAJARONLINE, WATANSOPPENG –  Bakal calon (balon) kepala daerah Soppeng, Lutfi Halide-Andi Zulkarnaen Soetomo, membuka acara deklarasi pasangan LHD Ber-Azaz (Lutfi Halide Bersama Andi Zulkarnaen Soetomo) dengan mengajak simpatisan bersenandung lagu dan bergoyang di lapangan Gasis, Lalabata, Soppeng, siang ini, Selasa 28 Juli. “Sebelum kita deklarasi, mari kita bernyanyi dan bergoyang bersama-sama,” seru Lutfi melalui rilis, Selasa 28 Juli.
Membawakan tembang Ogi  berjudul “Jancimu Taroe,” Lutfi mampu menghipnotis massa bergoyang kendati di bawah sengatan terik matahari.
“Lagi… lagi…,” teriak massa meminta Lutfi bernyanyi kembali. Sebelumnya, pasangan LHD Ber-Azaz, telah mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati agar bisa berkontestasi pada 9 Desember nanti.
Pasangan LHD Ber-Azas mengantongi tiket rekomendasi empat partai Demokrat dua kursi, Nasdem dan PBB masing-masing satu kursi, dan PPP dengan tiga kursi.  Untuk rekomendasi PPP, kendati tengah dihadapkan kepemimpinan partai di level nasional, Lutfi Ber-Azaz mampu mendapatkan rekomendasi dari dua kubu PPP, baik Djan Faridz maupun dari kubu Romahurmuziy. (nur)
loading...
Click to comment
To Top