Diincar Inter, Tapi Drogba Pilih Klub Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Diincar Inter, Tapi Drogba Pilih Klub Ini

MONTREAL – Didier Drogba akhirnya melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Major League Soccer. Legenda Chelsea itu sepakat bergabung dengan Montreal Impact.

Laman Sky Sports, Selasa (28/7) menulis, Impact mengikat Drogba dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Padahal, Drogba sebenarnya bisa saja tetap berkarir di Eropa karena sempat menjadi bidikan Inter Milan.

“Ini merupakan sebuah kehormatan ketika menyambut Drogba ke Impact. Sejak percakapan pertama, saya sudah tahu dia sangat ingin bergabung dengan Impact,” terang Presiden Impact Joey Saputo di laman resmi klub.

Drogba bergabung dengan Chelsea pada 2004 silam. Sejak saat itu, mantan penggawa Marseille tersebut menjadi nyawa Chelsea. Drogba mampu memberikan trofi Premier League, Piala FA hingga Liga Champions.

“Kami sangat senang dan meriding ketika menambah roster dengan pemain yang memiliki karir luar biasa. Dia menunjukkan kualitasnya sebagai striker di level tertinggi di Eropa,” tambah Direktur Teknik Montreal Adam Braz. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top