Dua Mantan Cabup Dukung LHD-AZAS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Mantan Cabup Dukung LHD-AZAS

FAJARONLINE, SOPPENG — Gagal mendapatkan rekomendasi partai, dua mantan bakal calon Bupati Soppeng menyatakan sikap mendukung pasangan Lutfi Halide – Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-‎ Azas). Mereka adalah Aris Muhammadiah dan Djusman AR.

Aris adalah Wakil Bupati Soppeng yang ingin naik kelas. Sementara Djusman adalah pegiaat anti korupsi yang sudah dua kali gagal mencoba peruntungan maju di Pilkada Soppeng.

Dua mantan bakal calon bupati tampak hadir mengantar LHD-Azas mendaftarkan diri di KPU. Keduanya pun memastikan akan ikut mengkampanyekan LHD-Azas.

“Sebagai kader Demokrat, kita harus mendukung LHD-Azas. Saya mendukung karena calon ini sejalan dengan visi-misi saya dan ‎visi-misi partai Demokrat. Sebagai kader, saya akan mengkampanyekan LHD-Azas,” kata Aris melalui rilis media LHD – AZAS di sela-sela pendaftaran di Kantor KPU Soppeng, ‎Selasa 28 Juli.

Aris berharap posisinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng turut diperhitungkan. Ia ingin LHD-Azas turut melibatkan Demokrat Soppeng dalam langkah-langkah pemenangan. Bukannya, berkoordinasi langsung dengan DPP Demokrat.

‎”Harus ada koordinasi dengan ketua Demokrat di daerah, karena selama ini tidak ada koordinasi dengan Demokrat Soppeng. Jangan cuma koordinasi ke DPP saja, karena kita di daerah ini adalah akar rumput,” imbau Aris.

‎”Kita harus berpolitik santun, walaupun saya sementara ini tidak ikut sebagai calon bupati, saya tetap akan mendukung‎ LHD-Azas kalau memang ada koordinasi,” ‎lanjutnya. (nur/wik)

loading...
Click to comment
To Top