Hendi-Ita Mendaftar Hari Ini di KPU Kota Semarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hendi-Ita Mendaftar Hari Ini di KPU Kota Semarang

SEMARANG – Pasangan bakal calon walikota Semarang Hendrar Prihadi dan wakilnya Hevearita Gunaryanti, berencana mendaftar di KPU Kota Semarang hari ini, Selasa (28/7). Pasangan ini sebelumnya telah melakukan deklarasi, Minggu (26/7) malam di Panti Marhaen. Turut hadir sejumlah pengurus partai pendukung pasangan tersebut, yaitu Demokrat, dan Nasdem.

Satu partai lagi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), juga turut hadir dalam deklarasi tersebut. Padahal, PPP sebelumnya telah diklaim pasangan calon lain, Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso, sebagai pendukung pasangan itu.
Ketua DPC PPP Kota Semarang, Muhhamad Yuslam, turut menandatangani kerjasama partai pendukung pasangan Hendi – Ita atau dikenal dengan sebutan Hebat.
Dari Demokrat hadir Sekretaris DPC Wahyu Winarto atau akrab dipanggil Liluk, dan kader lain. Di antaranya AS Sukawijaya, Wiwin Sugiyono, dan Danur Respriyanto. Sementara dari Nasdem hadir Ketua DPC, Dandan Febri Herdiana, dan sekretaris, Suryanto.
Hendrar Prihadi atau akrab dipanggil Hendi itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, termasuk adanya target kemenangan mencapai 70-75 persen suara pada pilkada di Semarang. “Ini sebagai motivasi kami sebagai pasangan yang diusung, struktur partai, maupun relawan yang akan bekerja memenangi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2015,” katanya.
Ketua Tim Pemenangan pasangan Hendi-Ita, Supriyadi mengatakan, saat ini sedang mengaktifkan seluruh posko PDI Perjuangan yang ada di Kota Semarang. “Sekarang ini hampir seluruh posko PDI Perjuangan aktif. Di setiap kecamatan, kami pastikan ada posko minimal dua buah,” kata Supriyadi.
Terkait rencana pendaftaran pasangan Hendi-Ita pada Selasa (27/7) hari ini, Supriyadi memperkirakan akan dihadiri 3.000 orang, termasuk kader dan simpatisan. Menurut Supriyadi, Hendi dan Ita akan naik bendi dari Posko PDI Perjuangan di Jalan Sriwijaya kemudian titik kumpul utama di Lapangan Garnisum di sebelah barat Mapolrestabes Semarang. Selanjutnya, massa akan berjalan kaki menuju Kantor KPU di Gedung Pandanaran, di Kawasan Tugumuda. (art)

loading...
Click to comment
To Top