Investasi di Sulsel Baru Rp4,2 Triliun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Investasi di Sulsel Baru Rp4,2 Triliun

FAJARONLINE, MAKASSAR – Investasi yang masuk ke Sulsel hingga triwulan II 2015, baru Rp4,2 Triliun dari target sebesar Rp11 triliun. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, jumlah investasi sepanjang tahun ini termasuk dalam kategori wajar. Dengan demikian target investasi tahunan optimistis bisa dicapai.

Apalagi saat ini pemerintah pusat dan provinsi tengah menyusun kebijakan dan sejumlah perbaikan-perbaikan penunjang ekonomi yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja investasi nasional dan daerah.” Hasil survei nasional terhadap kinerja investasi di Sulsel cukup baik dan menjadi salah satu tujuan utama investasi di Indonesia. Jadi jika orang berpikir mau investasi, pasti ke Sulsel,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan berjalannya komponen pemerintahan secara baik, mulai dari kebijakan bupati walikota terhadap kemudahan proses perizinan, sudah memutus rantai persoalan yang dikhawatirkan oleh pengusaha selama ini.”Kekhawatiran investor untuk tidak di ayomi dan dijaga sudah tidak ada, sehingga itu bisa mengkondisikan citra Sulsel,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top