Kecelakaan di Jalur Pantura Batang Dapat Ditekan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kecelakaan di Jalur Pantura Batang Dapat Ditekan

BATANG, RAJA – Polres Batang mengadakan apel konsolidasi setelah dilaksanakannya operasi Ketupat Candi yang telah berakhir. Apel konsolidasi di halaman Mapolres Batang Minggu (26/7) ini untuk pengecekan terakhir, baik personel, sarana dan prasarana yang berkaitan dengan operasi terasebut.

Acara dipimpin Kapolres Batang AKBP H Joko Setiono, S.I K, SH, M.Hum dan dilanjutkan halal bihalal di halaman Mapolres Batang diikuti pejabat Polres dan seluruh Kapolsek beserta anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Batang. Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Opreasi Ketupat Candi kemarin hendaknya dijadikan wahana sebagai ajang mencari pahala karena tugas polisi adalah mengamankan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik pemudik maupun yang akan balik balik.

“Pada saat kita sedang menjalankan ibadah puasa, segala kekurangan yang ada jadikan sebagai tolak ukur dan pembelajaran kita dalam bertugas baik di operasi yang sama maupun operasi-operasi yang lain nantinya,” katanya.

Hasil yang dicapai tahun ini sangat memuaskan dibanding tahun-tahun sebelumnya karena angka kecelakaan di jalur Pantura yang melintasi Kabupaten Batang sepanjang 54 kilometer dapat ditekan. Tidak ada kriminalitas, anarkhisme dan tidak adanya kerusuhan yang menonjol. “Semua berkat kerja keras kita bersama para tokoh lintas agama, TNI dan masyarakat Batang sendiri yang menginginkan kedamaian,” lanjut Joko. (feb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top