Mendaftar, Hendi-Ita Dikawal Pendukung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mendaftar, Hendi-Ita Dikawal Pendukung

SEMARANG – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita mendaftar di KPU Kota Semarang hari ini, Selasa (28/7). Jalanan yang berada di depan Lapangan Kalisari, tepatnya di Jl Dr Sutomo, pun dipenuhi massa pendukung, Selasa (28/7) pagi.

Massa pendukung yang dominanan mengenakan baju merah dan atribut-atribut PDIP, membuat jalanan itu “memerah”. Ada yang membawa drum, bendi, becak, dan sepeda motor, mobil, maupun moge. Mereka start dari situ menuju ke Kantor KPU Kota Semarang yang hanya berjarak sekira 500 meter.
Hendi — sapaan akrab Hendrar Prihadi –, mengaku bangga karena pendaftarannya diantar ribuan pendukungnya. Saat berada di tengah-tengah pendukungnya, dia mengaku para relawan dan pendukungnya tetap kompak. “Semuanya hari ini hadir mengawal pendaftaran saya ke KPU,” ujarnya.
Dia mengakui, ada tiga parpol selain PDIP yang mendukungnya maju di Pilwalkot. “Dukungan dari pimpinan Partai Nasdem, PPP dan Demokrat,” kata ketua PDIP Kota Semarang ini.

Dengan empat parpol pendukungnya itu, Hendi-Ita pun optimis memenangkan Pilwalkot.
Karena itu, dia berharap semuanya kompak. Apalagi, perjalanan Pilwakot masih panjang yakni lima bulan lagi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top