PDIP, Gerindra, PAN dan PPP Siap Menangkan Mukti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

PDIP, Gerindra, PAN dan PPP Siap Menangkan Mukti

SEMARANG – Pasangan Dokter H Mundjirin ES SpOG- Ngesti Nugraha SH (Mukti), bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang, Selasa (28/7) siang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Semarang. Pasangan yang berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan di Bawen, Kabupaten Semarang ini diiringi ratusan orang pendukungnya. Pasangan Mukti dengan mengenakan pakaian kejawen didampingi istri masing-masing.

Sebelum mendaftarkan diri di KPU, lebih dulu dilakukan Deklarasi pasangan Mukti di kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang di Bawen. Dalam deklarasi ini, dihadiri pula partai pengusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) serta partai pendukung PPP. Dalam deklarasi itu, selain ditandatangani naskah deklarasi juga dilakukan pemotongan tumpeng.
Ketua Tim Pemenangan Mukti, Wijananto mengatakan, bahwa PDI Perjuangan merasa bangga karena beberapa partai politik akhirnya memberikan dukungannya, yaitu Partai Gerindra, PAN maupun PPP. Mereka ini telah sepakat dan komitmen untuk memenangkan pasangan Mundjirin-Ngesti Nugroho.
“Sampai Selasa (28/7) dini hari tadi, kami dari partai pengusung melakukan koordinasi dan berembug demi mengusung Mundjirin – Ngesti Nugraha dan parpol pengusung akhirnya menyatakan siap memenangkan pasangan Mundjirin Karo Ngesti Nugraha (MUKTI). Dengan tercapainya kesepakatan itu, dalam mendukung nanti tidak akan membedakan maupun mengkotak-kotakkan asalnya dari mana. Yang jelas, kami semua pendukung dan siap memenangkan Mukti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Semarang periode 2016-2021,” tandas Wijananto, mantan anggota DPRD Kabupaten Semarang.
Sementara, Mundjirin menegaskan, bahwa dengan dilandasi niat yang tulus dan dengan kebersamaan maka akan mudah dicapai kemenangan. Dan secara bersama pula membangun Kabupaten Semarang.
“Dengan kebersamaan ini, kami yakin kemenangan akan gampang kita raih. Dan, pasangan MUKTI kami yakin akan menang dan siap membangun Kabupaten Semarang yang semakin baik,” tandas petahana, sesaat sebelum melanjutkan perjalanan menuju kantor KPU Kabupaten Semarang. (hes/wis)

loading...
Click to comment
To Top