Pilkada Maros Diikuti Tiga Pasangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pilkada Maros Diikuti Tiga Pasangan

FAJARONLINE, MAROS – Kegagalan pasangan Nurhasan-Andi Ilham Najamuddin maju dalam pilkada Maros patut disesali. Sebelumnya, pasangan Nurani itu  diisukan diusung sejumlah partai, di antaranya  Nasdem, Demokrat, Hanura, PDIP dan PKB. Namun belakangan Nasdem menarik dukungan lalu mengalihkan ke incumbent Hatita.

Demikian pula Demokrat dan Hanura juga ikut-ikutan mundur. Yang tersisa PDIP dan PKB yang masing-masing hanya memiliki satu kursi di DPRD. “Awalnya kita yakin bisa mengandeng delapan partai.

Namun setelah konstalasi yang begitu luar biasa dan sepertinya ada yang sengaja menjegal kami sampai pada akhirnya Hanura mengalihkan dukungan ke kandidat lain,”  kata Nurhasan.

Nurhasan menekankan pada semua tim dan simpatisan tetap mengawal pilkada  damai. bersama Andi Ilham Nadjamuddin, Nurhasan tetap berkomitmen tetap melakukan yang terbaik bagi Butta Salewangeng.

Dengan mundurnya Nurani, maka pilkada Maros dipastikan hanya diikuti tiga pasangan masing-masing incumbent Hatta Rahman–Harmil Mattotorang (Hatita),  Andi Husain Rasul-H Sudirman (Hadir), dan pasangan Imran Yusuf dan Said Patombongi (Iman). (eds)

Click to comment
To Top