Relawan Rudal Perkuat Malkan Amin-Salahuddin Rum di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Relawan Rudal Perkuat Malkan Amin-Salahuddin Rum di Barru

FAJARONLINE,MAKASSAR — Pasangan calon bupati-wakil bupati  Barru mendapat amunisi baru jelang akhir pendaftaran pemilukada. Kali ini datang dari kelompok Relawan Rudal (Rusdin Abdullah) yang hadir dalam deklarasi  dan mendampingi pasangan Malkan Amin-Salahuddin Rum mendaftar di kantor komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Barru.

“Kami hadir di Barru untuk menkonsolidasikan kekuatan relawan Rudal yang ada di Barru untuk bersama sama memenangkan pasangan Malkan Amin-Salahuddin Rum”, kata jubir Rudal, Hamzah Abdullah, Selasa 28 Juli.

Menurutnya, kehadiran para relawan Rudal yang dinominasi pengusaha adalah gambaran bahwa para pelaku ekonomi mempunyai ekspektasi terhadap visi perubahan pasangan Malkan Amin-Salahuddin Rum demi kesejahteraan rakyat Barru.

Hadir dalam rombongan relawan Rudal antara lain Andi Imran Mappasonda (ketua Hipmi Makassar), H. Sanusi Anwar (Ketua Asosiasi Arsitektur Indonesia SulSel), Akademisi Universitas Muslim Indonesia Jamaluddin Bijang, senior HIPMI Amir Bakriyadi dan Asrullah serta juru bicara Nasdem Sulsel Sulsel Rudianto Lallo.                                                      
“Kami meyakini pasangan ini akan membawa Barru menjadi kabupaten yang lebih maju dan lebih baik dan tentu saja bebas korupsi, ” kata Rudi Lallo menambahkan. Pasangan Malkan Amin – Salahuddin Rum maju dalam pemilukada Barru ini di dukung oleh partai Nasdem, Demokrat, PAN, dan Hanura. (nur)

loading...
Click to comment
To Top