Sadis… Pria Ini Ditemukan Dengan Tebasan di Leher – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sadis… Pria Ini Ditemukan Dengan Tebasan di Leher

PEKANBARU – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di salah satu kebun cengkeh milik warga. Diduga pria tanpa nama tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka tebasan di leher korban.

Mayat pria tersebut kali pertama ditemukan Misra warga Jalan Pasir Putih, Kelurahan Simpang Tiga, kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, saat berangkat ke kebun miliknya, Selasa (28/7) pagi.

Setibanya di kebun, dia kaget karena melihat sosok mayat. Hal ini pun dilaporkan kepada warga lain di kampung itu. Saat ditemukan, mayat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam kondisi tertelungkup dengan kaki terikat kain dan ada luka bekas tebasan di lehernya.

Menurut Ely, 59, yang tinggal persis bersebelahan dengan gudang mengungkapkan dirinya mengetahui ada penemuan mayat setelah mendengar teriakan warga lainnya yang mengatakan ada mayat didalam gudang.

“Saya lagi jualan dikedai, tiba-tiba ada yang berteriak. Makanya kami yang ada disini langsung masuk kedalam gudang dan ternyata memang ada mayat disana,” tuturnya.

Saat ini tim identifikasi Polresta Pekanbaru masih melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Pihak kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat tersebut.(fit/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top