Sahabat Sejati Jalan Kaki ke KPU Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sahabat Sejati Jalan Kaki ke KPU Pangkep

FAJARONLINE, PANGKEP – Pasangan bakal calon bupati incumbent Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana (Sahabat Sejati) berjalan kaki menuju KPU Pangkep mendaftar menjadi calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Selasa 28 Juli.

Sebelum menuju KPU, pasangan menggelar deklarasi di kediaman saudara Syamsuddin, H Syamsu Hamid di Jalan Kemakmuran Pangkajene dilanjutkan salat duha di Mesjid Mujahidin Palampang.

Para ketua partai pendukung di antaranya, Hanura, Keadilan sejahtera (PKS), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga menyerahkan dukungan ke pasangan Sahabat Sejatiku tersebut. Ribuan massa pendukung perwakilan seluruh kecamatan juga hadir memadati lokasi deklarasi yang disuguhi tontonan dangdut artis ibu kota. Syamsuddin-Syahban terlihat sumringah dan menyapa para pendukung dari atas panggung.

“Sehebat-hebatnya Pangkep tapi kenyataannya selama 59 tahun Pangkep merupakan daerah tertinggal. Baru tahun lalu pemerintah pusat menyatakan Pangkep sudah keluar dari daerah tertinggal. Itu kita kerja selama tiga tahun terakhir dengan program pro rakyat yang mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ujar balon bupati patahana tersebut. (jai)

loading...
Click to comment
To Top