Subuh-subuh Ditelpon Novie, Menteri Jonan Dicurigai Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Subuh-subuh Ditelpon Novie, Menteri Jonan Dicurigai Istri

JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak buahnya, yang telah bekerja secara maksimal mengawal pelaksanaan arus mudik Lebaran 2015.

Jonan mengakui, arus mudik Lebaran kemarin sempat diwarnai dengan pembatalan sejumlah jadwal penerbangan karena aktivitas Gunung Raung.

Meski demikian, Jonan mengacungi jempol kinerja AirNav, Direktur Navigasi Penerbangan Kemenhub Novie Riyanto, Angkasa Pura (AP) I dan II, yang cekatan dalam berkoordinasi terkait aktivitas Gunung Raung.

Mantan Dirut KAI ini lantas berkisah kalau dirinya kerap mendapat laporan dari direktur Navigasi terkait penutupan bandara. Bahkan kata Jonan, anak buahnya itu sering telepon di jam-jam yang tidak wajar.

“Hampir dua minggu ini, direktur navigasi penerbangan saya Pak Novie Riyanto sering kali telepon 3-4 kali sehari. Seringkali jam 1 pagi atau jam 5 pagi telepon saya,” beber Jonan saat memberi sambutan penutupan Posko Angkutan Lebaran Kemenhub 2015 di kantornya, Jakarta, Selasa (27/7).

Hanya saja karena kerap telepon di jam yang tidak wajar tersebut, menteri asal Surabaya ini sempat dicurigai sang istri. Terlebih, di kontak ponselnya hanya tertulis nama Novie, sehingga semakin menimbulkan kecurigaan adanya wanita lain.

“Ya nggak apa-apa ditelepon jam segitu. Hanya di HP saya tulisannya Novi R. Kalau telepon jam 1 pagi kadang istri saya yang angkat, loh siapa ini yang angkat. Makanya, saya kadang speaker bahwa Novie yang di sana berjenis kelamin laki-laki. Karena kalau tidak menimbulkan kecurigaan nanti,” kata Jonan sambil berkelakar. (chi/jpnn)

Click to comment
To Top