Yoris Raweyai Santai Tanggapi Idrus Marhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Yoris Raweyai Santai Tanggapi Idrus Marhan

FAJARONLINE, JAKARTA — Hingga saat ini tim penjaringan calon kepala daerah partai Golkar dari kubu Munas Bali dan Ancol belum menyelesaikan tugasnya. Salah satu sebabnya karena kubu Ancol yang dikomandoi Agung Laksono menarik semua anggota tim penjaringan dari pihaknya.

“Tadi malam itu tiba-tiba kubu AL (Agung Laksono) menarik orangnya, menarik timnya, sekitar jam 12.30, padahal ini belum selesai,” kata Sekjen Golkar Munas Bali, Idrus Marham di kantor KPU Jakarta, Senin (27/7).

Idrus mengaku tak tahu penyebab di tariknya tim penjaringan kubu Munas Ancol tersebut. “Ini yang kami sesalkan,” imbuhnya.

Dia terangkan, sudah lebih dari  200 calon kepala daerah yang sudah disepakati. Sisa 40-an pasangan calon yang masih harus dibahas lagi.

“(Kubu Munas Ancol) Menarik timnya untuk tidak berunding. Kalau bagi kami, kalau sudah di sepakati kita konsisten,” tegasnya.

Waketum Golkar kubu Munas Ancol, Yoris Raweyai membantah pihaknya telah menarik anggota tim penjaringan. “Yang semalam itu hanyalah cooling down karena anggota tim kelelahan setelah 6 hari bekerja dari pagi hingga
larut malam,” tandasnya ketika dihubungi. (rmol/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top