1.570 Mendaftar Ikut Seminar AIPI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

1.570 Mendaftar Ikut Seminar AIPI

FAJARONLINE, MAKASSAR — Seminar Nasional bertajuk “Membangkitkan Budaya Imiah dan Budaya Unggul Indonesia” yang akan digelar Kamis 30 Juli di Baruga AP Pettarani Unhas, hingga hari ini sudah ada 1.570 yang telah melakukan registrasi online.

Dr Hasnawati Saleh, Direktur SAINS45 AIMI saat konfirmasi, Rabu 29 Juli mengungkapkan antusias peserta mengikuti seminar ini cukup tinggi dan membuat panitia kewalahan.

Seminar ini digelar atas kerja sama Universitas Hasanuddin dan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) . Menghadirkan pembicara kaliber dunia di antaranya, peraih nobel Dr Bruce Alberts, Prof Emil Salim (Ilmuan Senior AIPI), Prof Sangkot Marzuki, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu (Rektor Unhas) dan Prof Jamaluddin Jompa (Akademi Ilmuan Muda Indonesia/Dekan Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan Unhas) dan ilmuan muda Sudirman HN selaku moderator.

“Nanti malam Dr Bruce Albert akan tiba, ia sudah mengkonfirmasi kalau beliau akan hadir,” ujar Hasnawati.
Seminar ini diselenggarakan untuk membangkitkan semangat budaya ilmiah dan budaya unggul di Indonesia. Unhas sebagai pilar utama pembangunan pendidikan di kawasan timur Indonesia diharapkan bisa  membangkitkan semangat. (mp8/wik)
loading...
Click to comment
To Top