GIIAS Jadi Ajang Perkenalkan Mobil Terbaru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

GIIAS Jadi Ajang Perkenalkan Mobil Terbaru

FAJARONLINE, MAKASSAR – Rencana  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 diharapkan berlangsung semarak. Sedikitya 34 merek mobil dengan total 350 perserta terkonfirmasi bakal  meramaikan pameran tersebut. GIIAS dimanfaatkan sejumlah pabrikan mobil memamerkan produk terbaru mereka, termasuk launching mobil keluaran terbaru, baik level Asia Tenggara maupun level dunia.

Hal tersebut diungkapkan Project Director Seven Event, Lia Indriasari, dalam acara Media Gathering di Hotel Aston, siang tadi, Rabu 29 Juli. Menurut dia, ada beberapa merek mobil yang sudah menyatakan di launching dalam GIIAS 2015 tersebut. Seperti pabrikan Honda akan melakukan world premier untuk produk terbarunya Honda BRV. “Ini benar-benar baru, All New Varian, dan akan diluncurkan di GIIAS nanti,”  ujar Lia.

Selain itu, mobil lain yang juga akan launching, di antaranya Renault Lodgy dan Audi TT. “Keduanya launching untuk Asia Tenggara,”  tambahnya. Pabrikan lain juga akan launching mobil terbarunya. Tapi mereka masih merahasiakan.

Menurut Lia, GIIAS wajar menjadi sasaran pabrikan mobil untuk memamerkan produknya karena merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Sementara pasar otomotif di Indonesia sangat menjanjikan.  GIIAS akan digelar di dua kota lainnya masing-masing Makassar pada 25-29 November dan di Surabaya 9-13 Desember. “Komitmen kita, baik dari Seven Event maupun Gaikindo untuk membangun dan mendukung industri otomotif di seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan GIIAS pada masyarakat luas,” udemikian Lia. (rilis)

Click to comment
To Top