Hebat! Maudy Ayunda Jadi Guide PM Inggris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hebat! Maudy Ayunda Jadi Guide PM Inggris

SEHARIAN kemarin (28/7) Maudy Ayunda menjadi chaperonealias guide buat Perdana Menteri Inggris David Cameron.Leader Partai Konservatif itu memang tengah mengunjungi Indonesia. Dalam salah satu agendanya, ada jadwal blusukan ke sejumlah daerah.

Nah, Maudy yang masih berstatus mahasiswi jurusan ekonomi Oxford University, Inggris, didapuk menemani sang PM. Hasilnya, mereka pun berjalan-jalan ke kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Cameron sempat berkunjung ke Masjid Agung Sunda Kelapa untuk berdiskusi mengenai gerakan ekstremis di Indonesia.

Setelah itu, mereka masuk ke pasar. Dalam sebuah foto, aktris sekaligus penyanyi 20 tahun itu tampak mengajak Cameron untuk berjalan di antara gerobak penjual makanan. Ada sate, gorengan, dan es kelapa muda.

Menjalankan peran sebagai guide, Maudy berusaha menjelaskan setiap jenis street food khas Indonesia itu.

Setelah berjalan beberapa lama, Maudy, Cameron, beserta para stafnya berhenti di sebuah warung milik Djuna. Mereka lalu menyantap pisang goreng. Kelezatan kudapan itu dipuji Cameron. Tidak lupa, Maudy dan Cameron juga melakukan selfie bersama Djuna.

Foto selfie itu lantas diunggah Maudy ke akun Instagram. ”A selfie with the British Prime Minister David Cameron setelah makan pisang goreng di warung Bu Djuna. Happy to have accompanied you ‘blusukan’, Sir!”, tulis Maudy sebagai caption. (len/c15/na)

To Top