Jawara Porda Wakili Sulsel ke Pra PON – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jawara Porda Wakili Sulsel ke Pra PON

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Sebanyak delapan petenis dipersiapkan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Sulsel mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Tarakan, Kalimantan Timur dari 22-29 Agustus mendatang. Kedelapan petenis tersebut merupakan jawara Pekan Olahraga Daerah (Porda) Bantaeng tahun lalu.

Pelatih tenis putra Sulsel, Yusnadi mengatakan bahwa, delapan petenis yang dipersiapkan mengikuti Pra PON bulan depan merupakan petenis bagus. Memiliki catatan prestasi baik di kejuaraan daerah. “Beberapa waktu lalu kita sudah lakukan seleksi. Dan inilah hasilnya. Rata-rata mereka adalah peraih medali emas dan perak waktu Porda,” ujar Pelatih kelahiran Bulukumba, 8 Mei 1980 tersebut.

Pelatih tenis putri Sulsel, Ilham Azis menuturkan, selain memiliki catatan prestasi yang baik, seluruh petenis juga ditunjang dengan postur dan teknik bermain. “Mereka sudah bagus. Baik teknik dan posturnya. Hanya saja mental bermain yang belum. Makanya kita terus perbaiki mental bertandingnya,” ujar pria yang karib disapa Ilo ini. (smd)

loading...
Click to comment
To Top