Kamrussamad Buktikan Serius di Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kamrussamad Buktikan Serius di Pangkep

FAJARONLINE, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerja sama IDI mulai menjadwalkan pemeriksaan kesehatan para bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Pada hari pertama pemeriksaan, ada tiga kabupaten menjalani pemeriksaan kesehatan antara lain Pangkep, Maros, dan Gowa. Namun dari beberapa pasangan, hanya satu kader Gerindra, Kamrussamad.

Ketua DPC Gerindra Pangkep itu membuktikan keseriusannya maju di Pangkep setelah sebelumnya kader Heri Suheri Attas didorong DPD Gerindra Sulsel.

“Ini tantangan bagi Partai Gerindra untuk menyiapkan kader lebih dini menghadapi momentum politik kedepan. Tujuannya Gerindra mampu memberikan calon pemimpin daerah yang berkualitas,” ujar Kamrussamad, bakal calon wakil bupati berpasangan Rahman Assagaf di sela-sela pemeriksaan kesehatan di PCC RS Unhas, Rabu 29 Juli.

Sekadar diketahui Gerindra di Pangkep berkoalisi dengan PKB, sedangkan di Maros mendukung Husain Rasul, dan di Gowa mendukung pasangan dijalur perseorangan, Adnan-Kio. (nur)

loading...
Click to comment
To Top