Mantan Manager Olga Syahputra Siap Ramaikan Pilkada Tangsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mantan Manager Olga Syahputra Siap Ramaikan Pilkada Tangsel

JAKARTA – Nama Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera sontak ‘diburu’ media massa saat meninggalnya Olga Syahputra. Manajer banyak artis, sekaligus pemilik CMI Manajemen ini membuat gebrakan baru. Mak Vera berniat meramaikan Pilkada 2015 dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Niatnya itu ternyata berawal dari kesukaannya membantu sesama. Selain itu, dunia politik juga sudah mengalir dalam keluarga besarnya selama ini.

“Mak itu emang sukanya bantuin orang dari kecil, di Tangsel juga Mak juga dekat sama tukang becak. Mak siap, mau jadi Wakil Wali Kota kek, Mak tetap mau. Siapa pun yang memerlukan bantuan Mak, siap bantu,” kata Mak Vera, 39,  saat dihubungi JPNN.com, Rabu (29/7).

Manajer wanita kelahiran Jakarta, 6 Febuari 1976 ini mengatakan bahwa sang kakak laki-laki telah lebih dahulu terjun ke dunia politik. Beny Arifudin, adalah kakak kandung Mak Vera. Beny bergabung di Partai Demokrat.

“Jadi, Mak calon independent yang diusung abang Mak (Beny). Soal manajemen artis, kan kantor (CMI) sudah ada yang urus, kalau urusan deal sudah ada adik Mak si Novi dan Sigit adik sepupu Mak buat urusin yang lain,” ungkap mantan manajer Ulfa Dwiyanti dan Olga Syahputra ini.

Dunia politik yang kejam pun bagi Mak Vera bukan hal yang menakutkan. “Ah, di entertainment juga begitu. Tapi, Alhamdulillah sampai sekarang Mak tetap bisa berdiri sendiri. Apapun hal kecil akan bisa menjadi besar asalkan lo yakin. Jangan pernah merasa diri lo nothing, pasi lo bakal jadi something,” kata Mak Vera. (mg3/jpnn)

Click to comment
To Top