Nurhasan Duga Sengaja Dijegal di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurhasan Duga Sengaja Dijegal di Maros

MAROS, FAJARONLINE — Kandidat bupati dan wakil bupati Maros Nurhasan-Ilham Najamuddin (Nurani) akhirnya pasrah tidak bisa mendaftar pada Pilkada mendatang. Mereka gagal menyusun koalisi yang memenuhi syarat pencalonan.
Dia tidak memungkiri, ada pihak-pihak tertentu yang mencoba menjegal langkahnya untuk maju di Pilkada. “Tekanan dari atas tinggi sekali, nampak jelas ada kandidat yang sengaja dimunculkan untuk menjegal kami,” keluhnya.
Partai yang sebelumnya mendukung Nurhasan, Hanura dan Demokrat juga mengalihkan dukungan pada detik-detik terakhir. Akhirnya, wacana koalisi besar yang ia gagas harus kandas. “Mereka memberi harapan sehingga saya berusaha. Kami tidak dendam dan menghargai mekanisme internal partai mereka,” ujarnya.
Disela-sela pengumuman pengunduran diri mereka, terdengar teriakan ‘Pilkada tidak seru, lebih baik golput”. Ilham Najamuddin menambahkan pihaknya memberi kebebasan kepada para pendukung Nurani untuk menetapkan dukungan. “Kami berharap Pilkada Maros dapat tetap damai dan lancar,” pungkasnya.  (ris/wik)

Click to comment
To Top