Pelaku Pencabulan Bocah 6 Tahun Digrebek Tengah Nonton Film ‘Syur’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Pelaku Pencabulan Bocah 6 Tahun Digrebek Tengah Nonton Film ‘Syur’

SURABAYA – Apa yang dilakukan oleh M Bunawi (33) warga Jalan Sememi, menjadi pelajaran berharga agar orang tua senantiasa mengawasi anak-anaknya. Kemarin (28/7) Bunawi ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran terbukti mencabuli tetangganya yang masih berusia enam tahun.

Kasus ini terungkap saat korban, sebut saja Bunga, mengeluhkan sakit di alat vitalnya. Orang tua korban pun mencoba mencari tahu hal yang menimpa anaknya. Dengan polos, Bunga menceritakan perbuatan cabul Bunawi, tetangganya.

Orang tua Bunga yang tidak terima melapor hal tersebut ke polisi. Ketika ditangkap polisi, Bunawi justru tengah asyik menonton film orang “dewasa” beradegan syur.  Kepada polisi Bunawi mengaku melakukan perbuatan amoral itu pada 28 Juni silam.

Saat itu, Bunga bermain-main dengan keponakan Bunawi. Saat itu, rok Bunga tersingkap dan terlihatlah celana dalamnya. Kejadian tersebut membuat nafsu Bunawi muncul. Lalu, dia mengajak Bunga ke kamarnya dan melakukan perbuatan cabul itu.

Ketika ditangkap, Bunawi tidak mengakui perbuatannya. “Setelah hasil visum keluar, tersangka tidak bisa mengelak lagi. Dari visum, kami dapatkan bukti bahwa bagian vital korban mengalami lecet,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebekti.

“Dua kali saya melakukannya,” ungkap Bunawi kepada penyidik. Menurut dia, hasrat birahinya muncul karena dirinya sering menonton film porno.

Karena hasratnya tidak tersalurkan, dia menjadi gelap mata. “Saya khilaf dan menyesal,” imbuhnya.

Pengakuan itu tidak serta-merta membuat Bunawi lepas dari jerat hukum. Trauma yang dialami korban jelas menjadi perhitungan. Masa depan Bu- nga pun dipertaruhkan karena perbuatan tidak senonoh Bunawi. (yua/c1/ono/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top