Sahabat SS Kantongi Dukungan Nasdem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Sahabat SS Kantongi Dukungan Nasdem

FAJARONLINE, MAKASSAR — Walau telah dinyatakan terdaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati, pasangan Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana (Sahabat SS) tetap mendapat dukungan parpol di Pangkep.

Malam tadi, pasangan ini mendapat rekomendasi Nasdem yang diserahkan di Kantor DPW Nasdem Sulsel. Walau terlambat, tetap diapresiasi calon tersebut.

“Nasdem dengan saya sejak dulu berkomunikasi, dan secara personal setiap ada undangan saya menyempatkan hadir meskipun diwaktu sibuk,” kata Syamsuddin Hamid, Rabu 29 Juli.

Rekomendasi DPP Nasdem diserahkan langsung ke pasangan Sahabat SS di Kantor DPW Nasdem Sulsel, Jl Hertasning Rabu 29 Juli.

Sekretaris Tim Pemenangan Sahabat SS, Alfian Muis mengatakan secara legal, koalisi mereka telah cukup mengantarkan jagoannya bertarung di Pilkada. Masuknya Nasdem sebagai partai pendukung memberi dampak psikologis postif bagi mereka.

Wakil Bendahara DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif mengatakan pengalihan dukungan terkait komitmen Abdul Rahman Assegaf yang memilih pasangan dari parpol lain tanpa koordinasi dengan mereka.

Maka rekomendasi dialihkan ke pasangan Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana (Sahabat SS). (nur)

To Top