Tiga dari Partai, Satu Perseorangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tiga dari Partai, Satu Perseorangan

PEKALONGAN, RAJA – Pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan yang sudah dibuka sejak 26 Juli di KPUD Kota Pekalongan telah menerima empat pasangan yang mendaftarkan pada Selasa (28/7).

Empat pasangan cawalkot yang sudah resmi diterima oleh KPU yaitu pasangan Dwi Heri Wibawa dan Sutarip, yang diusung Golkar, kemudian pasangan Hakam-Naja diusung PAN, pasangan Alex dan Zailani Mahfud diusung oleh PDIP dan PKB. Adapun cawalkot yang mendaftar dari independen Sujaka Martana dan Umar Fauzi.

Ketua KPUD Kota Pekalongan, Basir, SH menjelaskan, bahwa empat pasangan cawalkot yang sudah resmi diterima oleh KPU, selanjutnya menunggu keputusan penetapan calon walikota dan calon wakil walikota Pekalongan yang akan ditetapkan pada bulan Agustus mendatang.

Dengan adanya empat pendaftar, kota Pekalongan dimungkinkan akan ada empat kandidat yang bakal mengikuti pergulatan dalam pemilihan pimpinan daerah. Diharapkan pilkada Desember mendatang berjalan dengan baik dan lancar dan kondusif, katanya. (asn)

loading...
Click to comment
To Top