4 Kios di Antang Dilalap Si Jago Merah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

4 Kios di Antang Dilalap Si Jago Merah

MAKASSAR, FAJAR– Si Jago Merah beraksi lagi, kali ini 4 kios penjual kayu hangus terbakar di Jalan Antang Raya sekira pukul 01.30 wita, Kamis 31 Juli. Tidak ada korban jiwa dari ulah Si Jago Merah tersebut. Diduga penyebab kebakaran tersebut dari arus pendek listrik.

Wakil Komandan Pleton 1 B Damkar, Akbar mengemukakan terkait kebakaran itu pihaknya menerjunkan 13 unit kendaraan Damkar dari 3 posko yakni posko induk, posko utara dan posko timur,”Begitu menerima laporan dari warga, langsung kami tindaki. Awalnya meluncur 3 unit dari posko timur, selanjutnya meluncur 9 unit dari posko induk lalu 1 unit dari posko utara. Semua unit full tanki air,”tegasnya.

Beruntung, dengan kesiagapan petugas, si jago merah mulai dikendalikan sekira pukul 04.00,”Sudah bsa ditangani sekitar jam  empat, saat ini petugas kami sedang melakukan pendinginan,” jelasnya.

Salah satu pemilik kios, H Basri mengaku tidak tahu pasti penyebab kebakaran itu,”Saya dengar teriakan diluar kebakaran kebakaran. Langsung kaget saya, keluar rumah dan menelpon petugas pemadam kebakaran,”katanya hampir meneteskan air mata.

Salah satu pemilik kios lainnya, H Basri mengatakan belum tahu pasti kerugian dari kebakaran yang menghanguskan kios,”Edede, belum saya tahu, yang pasti 1 kios itu modalnya sekitar 300 juta,” tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Manggala, AKP Zainuddin memperkirakan terjadinya kebakaran sekira pukul 02.00 dini hari, Zainuddin menduga penyebab kebakaran itu dari arus pendek listrik “Diperkirakan pukul 2 api mulai berkobar, diduga penyebab kebakaran itu dari arus pendek listrik” akuhnya kepada FAJAR.

Zainuddin mengatakan tidak ada korban jiwa dari ulah Si Jago Merah tesebut. Namun kerugian, kata Dia ditaksir sampai ratusan juta rupiah,”Saat ini kami lakukan penyelidikan, kita belum bisa memastikan jumlah kerugian, yang pasti berkisar ratusan juta rupiah”bebernya. (mp3-ris-dly/aci)

loading...
Click to comment
To Top