AdnanKio Pilih Bersantai di Warkop – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

AdnanKio Pilih Bersantai di Warkop

FAJARONLNEN, SUNGGUMINASA – Bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio memilih bersantai pascadinyatakan sehat dalam pemeriksaan kesehatan di PCC RS Wahidin Sudirohusodo, Rabu 29 Juli. Kamis 30 Juli, pasangan balon bertagline, AdnanKio itu tampak bersantai di warung kopi (warkop).

Sebelumnya Adnan bertemu komunitas pasar, yang mengatasnamakan diri NaKio. Selanjutnya dia memilih bertemu warga sambil bersantai di salah satu warung kopi di Jl Masjid Raya, Sungguminasa. Di warkop itu, bakal calon bupati jalur independen itu tak sungkan menyapa para pengunjung yang ada.

Beberapa pengunjung juga memilih bergabung dengan meja yang di tempati Adnan menikmati secangkir kopi. Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro menuturkan, hal semacam ini sebenarnya memang sudah kerap kali dilakukan Adnan. “Ini memang sudah sering dilakukan Pak Adnan, terutama bila ada waktu senggang,” terangnya. Bakal calon wakilnya, Abd Rauf Kr Kio juga memilih bersantai dengan ngopi di salah satu warkop sekitar Istana Ballalompoa. (jai)

loading...
Click to comment
To Top