Astaga… Sedang Asyik Main Biliar, Tiba-tiba Dihantam dengan Kapak, Lelaki Ini Jatuh Bersimbah Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga… Sedang Asyik Main Biliar, Tiba-tiba Dihantam dengan Kapak, Lelaki Ini Jatuh Bersimbah Darah

DURI – Seorang pria warga Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau, dikapak oleh orang tak dikenal saat asyik main biliar di seputaran tempat tinggalnya, Selasa (28/7) malam.

Akibatnya korban mengalami cedera serius di bagian lengan kanan antara siku dan bahu. Seperti dikutip dari Riau Pos (Grup Fajar), Ade terkapar bersimbah darah langsung ditolong warga yang berada di TKP malam itu.

Karena lukanya cukup serius, korban langsung dilarikan warga sekitar ke RSUD Mandau menggunakan mobil ambulans Desa Harapan Baru. Sejauh ini, belum diketahui identitas tersangka pelaku.

Motif pengampakan diperkirakan lantaran sakit hati. Pasalnya, sebelum kejadian, korban sempat mendapat SMS ancaman dari pelaku.

Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melalui Panit I Reskrim Ipda Ismanto Wibowo, membenarkan adanya kasus pembacokan tersebut.
“Siapa tersangka dan bagaimana kronologisnya masih dalam penyelidikan,” kata Ismanto.

Ia menyebutkan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi dan tengah menguber pelaku. Terpisah, Kades Harapan Baru Tarmin mengaku belum tahu adanya peristiwa pembacokan yang menimpa warganya itu.

“Apakah korban benar warga Harapan Baru atau tidak, saya akan cari tahu dulu dari ketua RT dan RW,” jelas Tarmin.(sda/mal)

loading...
Click to comment
To Top