BNNP Dalami Peran Legislator Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

BNNP Dalami Peran Legislator Gerindra

FAJARONLINE, MAKASSAR – Keberhasilan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel menangkap legislator Gerindra Sidrap, Aziz Laise, Rabu 29 Juli mendapat apresiasi luas masyarakat. BNNP juga masih terus mendalami peran Azis Laise dalam peredaran barang haram di Bumi Nene Malomo.

Ketua BNNP Sulsel, Brigjen Pol Agus Budiman Manalu mengatakan, indikasi Azis sebagai pengedar tidak menutup kemungkinan. Namun, saat ini masih proses pendalaman. Apalagi, dari pemeriksaan awal Azis diketahui memiliki narkoba sejak tiga bulan lalu. “Saat ini memang kita sudah terapkan pasal pengguna narkoba. Untuk masalah dia pengedar atau bukan, itu masih perlu pembuktian lagi,” ujar Agus di Makassar, siang tadi, Kamis 30 Juli.

Masalah lain yang didalami , di antaranya keberadaan Cafe 45, milik Azis. Ada dugaan kafe itu sudah sekian lama menjadi tempat berpesta dan tempat transaksi narkoba. “Jadi di sana tidak hanya menawarkan kopi dan semacamnya, tapi yang datang bisa mengonsumsi narkoba dengan aman. Apalagi sudah disediakan kamar,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top