DPP Copot Ketua Nasdem Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

DPP Copot Ketua Nasdem Maros

FAJARONLINE, MAROS — DPP Partai Nasdem bertindak tegas. Kader yang dianggap tidak mendukung keputusan partai tidak segan-segan dilepas. Hal itu dialami Ketua Nasdem Maros, Ir Naharuddin yang dikabarkan telah dicopot DPP mulai Kamis 30 Juli.

Dia menyebutkan sikap DPP yang tiba-tiba mengalihkan dukungan ke pasangan Hatta Rahman-A Harmil Mattotorang (Hatita) menjelang pendaftar membuatnya kecewa berat. Terlebih perubahan usungan dari Nurani ke Hatita sama sekali tidak melibatkan pengurus kabupaten yang sejak awal membuka pendaftaran. “Saya kaget dengan keputusan tersebut. Padahal awalnya kami tidak pernah merekomendasikan Hatita. Bahkan pengurus wilayah sudah secara resmi memberikan rekomendasi ke Nurhasan (Nurani), tapi kok tiba-tiba berubah saat pendaftaran di KPUD,” ujar Naharuddin dalam konferensi pers di sekretariat Nasdem Maros, Kamis 30 Juli.

Terkait kabar pemberhentiannya sebagai ketua Nasdem setelah dianggap idak mematuhi keputusan partai, Naharuddin menganggap hal tersebut belum bisa dikatakan benar. Alasannya hingga kini, SK pemberhentiannya belum diterima. Kabarnya ketua Nasdem Maros saat ini diisi Wakil Bupati Maros, A Harmil Mattotorang. “Jangankan SK, pernyataan lisan dari pengurus wilayah dan pusat hingga kini belum ada,” katanya. (eds)

To Top