Idris Syukur : Saya Taat Hukum-Kooperatif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Idris Syukur : Saya Taat Hukum-Kooperatif

FAJARONLINE, MAKASSAR — Bakal calon incumbent bupati Barru, A Idris Syukur menuntaskan pemeriksaan kesehatan di PCC Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo sekira pukul 18.00 Wita, Kamis petang 30 Juli. Kehadiran Idris Syukur bersama wakilnya Suardi Saleh sempat menarik perhatian wartawan. Bahkan dia memperlihatkan surat yang menandakan dia sudah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan.

Saat awak media mempertanyakan status tersangka di Bareskrim, Idris Syukur siap kooperatif menjalankan semua proses hukum. “Saya akan taat hukum dan kooperatif,“ ujarnya.

Sesuai mengeluarkan statemen tersebut, Idris Syukur buru-buru naik ke mobil pribadinya Suzuki Ertiga DD 1447 KV yang terparkir di depan pintu PCC. “Sudah dulu yah dek karena ada kegiatan sosialisasi di bawah (Barru), “ katanya.

Idris Syukur tiba-tiba berstatus tersangka meski belum pernah diperiksa Bareskrim Polri dalam kasus dugaan suap dalam proyek pembangunan Pelabuhan Garongkong, Kabupaten Barru. Kasus itu dilaporkan Mei lalu dan sudah berstatus tersangka pada pertengahan Juli ini. (jai)

loading...
Click to comment
To Top