Ince Isyaratkan Berpaling Ke Basli Ali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ince Isyaratkan Berpaling Ke Basli Ali

FAJARONLINE, SELAYAR — Bakal Calon Kepala Daerah Ince Langke yang sebelumnya ingin maju terpaksa berpaling ke calon pasangan yang lain. Ia mengisyaratkan akan berpaling ke kader Gerindra Basli Ali yang berpasangan dengan Zainuddin.

Isyarat tersebut terlihat usai dirinya mendaftar di KPUD Selayar, Selasa 28 Juli kemarin sore. Dimana Ince Langke yang didampingi bakal calon wakilnya Arifin menyambangi kediaman Bakal Calon Bupati Basli Ali.

“Kita lihat saja bagaimana kedepannya. Belum ada keputusan dengan yang lain. Tetapi, memang kemarin, saya ketemu Pak Basli,” katanya, Kamis 30 Juli.

Lebih jauh, mantan Ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar ini mengungkapkan, tidak lengkap usungan kursinya sehingga tidak maju dalam pencalonan kepala daerah. Bukan berarti membuat dirinya berhenti begitu saja. Ia mengaku memang telah menjalin komunikasi dengan calon lain.

“Kita dekat dengan semua calon. Ini untuk kabupaten selayar kedepannya,” ungkapnya. Hanya saja, dirinya tidak ingin menyebutkan intens komunikasi dengan siapa.

Bakal calon Bupati Selayar Basli Ali yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Pria yang pernah duduk sebagai legislator DPRD Selayar Sebelum mencalonkan sebagai calon kepala daerah ini mengungkapkan, sangat mengapresiasi jika hal ini bisa terwujud.

“Usai dari KPUD, memang pak Ince singgah di rumah. Kita bercerita bagaimana kondisi selayar saat ini dan kedepannya. Itu saja,” ungkapnya. (taq/wik)

Click to comment
To Top