Larikan Anak Dibawah Umur ke Daerah Terpencil, Lalu Digarap. Sadis…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Larikan Anak Dibawah Umur ke Daerah Terpencil, Lalu Digarap. Sadis….

PEKANBARU – Seorang karyawan PPKS di Dusun IV Pinatan, Desa Kampar, Kecamatan Kampar Timur, diamankan pihak kepolisian setelah dilaporkan mencabuli seorang ABG yang masih dibawah umur.

IY, 23, dilaporkan juga melarikan Mawar dari rumahnya. Keluarga yang berusaha mencari keberadaan korban akhirnya mengetahui pelaku membawanya ke daerah Panam, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau.

Setelah ditemukan, korban dan pelaku kemudian dibawa ke kampungnya di Perum Karyawan PPKS di Dusun IV Pinatan. Disana Mawar mengaku kalau sudah digauli pelaku perbuatan sebanyak tujuh kali.

Ayah korban yang juga karyawan PPKS tak terima kemudian melaporkan pelaku ke Polsek Tambang, Polres Kampar, Selasa (29/7) kemarin. Keluarga korban yang tidak terima anaknya dicabuli berharap pelaku ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Iya kami sudah menerima laporan tersebut,” kata Kapolsek Tambang AKP R Zuhri Siregar SSos seperti dikuti dari Riau Pos (Grup JPNN), Kamis (30/7).

Menurut Kapolsek, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku dan menyita  beberapa barang bukti milik korban. ” Pelaku telah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” tukasnya. (fit)

To Top