Legislator Gerindra Sidrap Positif Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Legislator Gerindra Sidrap Positif Narkoba

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kerja keras tim BNNP Sulsel dalam menangkap oknum legislator Gerindra Sidrap, Azis Lesad, 43 tahun tidak sia-sia. Sesuai hasil pemeriksaan urine diketahui anggota DPRD Sidrap itu dianggap positif telah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Demikian pula enam rekannya, juga semuanya positif.

Dari hasil pemeriksaan BNN ini, hanya Azis dan seorang rekannya, Asri Sabir, 35 tahun dimasukkan ke tahanan. Sedangkan lima orang lain dikirim rumah rehabilitasi di Baddoka, Makassar. Azis dan Asri juga diancam lima tahun penjara. Saat ini mereka mendekam di tahan BNN. “Kelima rekan Azis Lesad tidak ditahan karena mereka tidak terbukti memiliki barang,” ujar Kepala BNNP Sulsel, Agus Budiman Manalu dalam konferensi persnya di kantornya, Kamis 30 Juli. Kelimanya dimasukan ke rumah rehabilitasi untuk dibina agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sebelumnya legislator Azis dibekuk tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di Cafe 45 Jl. Bojoe Kelurhan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap sekira pukul 16.50 Wita, Rabu 29 Juli. Proses penangkapan legislator Gerindra itu mulanya terkesan ditutup-tutupi. Tak satupun pengunjung hotel yang mengetahui tertangkapnya anggota dewan dimaksud. Beberapa rekan Azis sesama legislator mengaku mendapat kabar sesaat diciduk. (jai)

loading...
Click to comment
To Top