Mizar Roem: KNPI Harus Berkontribusi Positif Terhadap Parepare – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mizar Roem: KNPI Harus Berkontribusi Positif Terhadap Parepare

FAJARONLIEN, PAREPARE — Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem melantik melantik pengurus DPD KNPI Kota Parepare di Gedung Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare, Kamis, 30 Juli 2015 siang ini.

Pelantikan ini dihadiri Walikota Parepare, DR. Taufan Pawe, Kapolres, Dandim, Wakil Ketua dan sejumlah Anggota DPRD Kota Parepe, Muspida dan Jajaran Pemerintah Kota Parepare serta Ketua-ketua OKP tingkat Kota Parepare.

Mizar Roem melantik Pengurus KNPI Kota Parepare sebanyak 78 orang yang merupakan perwakilan OKP yang berhimpun di KNPI Kota Parepare. Pengurus yang dilantik adalah hasil Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI Kota Parepare 28-29 Maret 2015 lalu yang menetapkan saudara Mustadirham sebagai Ketua terpilih.

Dalam sambutannya, Mizar Roem menyampaikan pentingnya Pemuda memberi kontrbusi positif terhadap pembangunan daerah. “Saya berharap kepada KNPI Kota Parepare harus memberi kontribusi positif terhadap pembangunan Kota Parepare. KNPI ini adalah milik kita bersama”. Ujar Mizar Roem, Kamis 30 Juli.

Lebih lanjut putra Ketua DPRD Sulsel itu mengemukakan pentingnya pemuda hari ini meningkatkan kompetensi dan daya saing. “Di depan mata kita telah terbentang persaingan global, Masyarakat Ekonomi Asean sebentar lagi dimulai adalah salah contoh nyata. Kewajiban bagi kita sebagai generasi muda untuk mempersiapkan diri guna menjawab tantangan itu. Siapkah kita? Itu tanggung jawab kita bersama” lanjut Ketua KNPI Sulsel ini.

Pelantikan Pengurus KNPI Kota Parepare dirangkaikan dengan Orientasi Pengurus yang bertujuan menyamakan persepsi, visi, ide, gagasan dan konsep pembangunan kepemudaan di Kota Parepare.

Pemgurus KNPI Parepare mengangkat tema pelantikan dan orientasi kali ini adalah “Sinergitas Pemuda/KNPI dengan Pemerintah mewujudkan Pemuda yang maju, peduli, mandiri dan berdaya saing,” ungkapnya. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top