Munas VIII HKTI, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Minta Doa Rakyat Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Munas VIII HKTI, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Minta Doa Rakyat Indonesia

JAKARTA- Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Umum HKTI Oesman Sapta, dengan didampingi Wakil Ketua MPR RI Mahyudin dan pejabat teras HKTI, hari ini, Kamis (30/7 ), di Ballroom Utama Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, hadiri gladi bersih acara Musyawarah Nasional VIII HKTI 2015 dengan tema ‘Wujudkan Pertanian, Berdayakan Petani, Wujudkan Kedaulatan Pangan’.

Acara Munas HKTI sendiri akan digelar pada esok harinya, ditempat yang sama, Jumat ( 31/7 ) dimulai pukul 09.00 Wib.  Munas HKTI rencananya akan dibuka oleh  Presiden RI Joko Widodo.

Dalam gladi bersih tersebut  Oesman Sapta masih terlihat energik berkeliling memperhatikan dan memberikan arahan persiapan acara Munas HKTI ke VIII.

“Saya ingin acara ini berjalan baik saat pelaksanaannya. Sebab pembukaan dan rangkaian acara Munas sangat penting untuk HKTI dan bangsa ini. Kami minta doa seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Pembukaan resmi Munas HKTI ke VIII sendiri akan dilaksaakan pada hari Jumat ( 31/7 ). Sedianya Presiden RI Joko Widodo akan hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus membuka acara secara resmi bersama Oesman Sapta selaku Ketua Umum HKTI. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top