PAN Sulsel Pecat Ketua DPD Lutim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PAN Sulsel Pecat Ketua DPD Lutim

FAJARONLINE, MALILI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulsel bertindak tegas terhadap kader yang dianggap tidak patuh pada putusan partai. Kali ini dialami Ketua DPD PAN Luwu Timur (Lutim), Andi Asrul Mappasabbi dengan dipecat dari kepengurusan partai. Posisi ketua saat ini dijabat Usman Sadik yang juga ketua Fraksi PAN di DPRD Lutim.

Pemecatan Andi Asrul Mappasabbi dipicu sikap yang bersangkutan tidak mengindahkan keputusan partai mengusung Badaruddin A picunang–Andi Baso Makmur untuk mengikuti pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Surat Keputusan DPW PAN bernomor : PAN/21/A/Kpts/K-S/011/VII/2015 tentang pengesahan H Usman Sadik sebagai ketua DPD Luwu Timur.

Usman Sadik mengatakan dengan adanya surat keputusan itu kepengurusan PAN praktis dalam kendalinya. ”Selaku kader, saya mematuhi dengan putusan partai dan ikut mekanisme partai sesuai yang berlaku,“ ujarnya. Di tempat terpisah, Andi Asrul Mapasabbi membantah telah dipecat dari PAN. ”Sampai sekarang belum ada surat yang saya terima. Saya masih ketua DPD PAN Lutim aktif,” katanya. (jai)

Click to comment
To Top