Polres Gowa Tangkap Gembong Curanmor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polres Gowa Tangkap Gembong Curanmor

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Polres Gowa berhasil menangkap tiga pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kamis 30 Juli dinihari tadi. Ketiga warga tersebut masing-masing Supardi alias Di’ding, 35 tahun, Ahmadi alias Madi, 25 tahun, dan Nuriin Hidayat Daeng Tompo, 25 tahun.

Supardi merupakan pengangguran di Gowa, sedangkan Madi dan Nur bekerja sebagai petani di Jeneponto. Penangkapan berawal dari ocehan Supardi yang ditangkap terlebih dulu, Rabu malam 29 Juli. Supardi ditangkap di kediamannya di Jalan Arung Palakka, Kecamatan Palantikkang, Somba Opu, Gowa dalam operasi dipimpin Kanit Khusus Polres Gowa, Ipda Paulus Malelak MH dengan barang bukti satu unit motor Jupiter Z warna hitam.

Polisi lalu menginterogasi Supardi. Dari keterangannya, tersangka mengaku telah 17 kali melakukan curanmor bersama dua rekannya masing-masing Madi dan Nuriin yang tinggal di Jeneponto. Setelah mendapat informasi lokasi kediaman kedua, Ipda Paulus bersama 15 anggota Polres Gowa meluncur ke Jeneponto. Hasilnya, Madi dan Nuiin ditangkap. (jai)

Click to comment
To Top