Sekertaris Disdik Maros : Kemenakan Saya Saja Tidak Lulus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sekertaris Disdik Maros : Kemenakan Saya Saja Tidak Lulus

MAROS, FAJARONLINE —  Sekertaris Disdik Maros Andi Ma’mun menyikapi berakhirnya polemik adanya kelas tambahan diluar ketentuan, pada penerimaan siswa baru di SMA 1 Maros. Dirinya mengapresiasi kepedulian pelbagai kalangan, seperti komite, media dan alumni terhadap mutu pendidikan, khususnya di SMA 1 Maros.

“Sangat bagus kalau mutu pendidikan bisa dipantau seperti ini. Memang untuk mendapatkan mutu yang tinggi rekrutmen siswa harus ketat. Kemenakan saya saja tidak lulus di SMA 1,” sebutnya.

Salah satu orangtua siswa yang tidak ingin disebut namanya, mengatakan dirinya menunggu keputusan terkait status para siswa. Dirinya berharap siswa tidak dikorbankan dalam polemik tersebut, karena masuknya mereka ke SMA 1 adalah upaya orangtua memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. “Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Komite SMA 1 Maros Said Patombongi menyambut baik upaya disdik dan pihak sekolah menjamin keberlangsungan pendidikan bagi 50 siswa tersebut. “SMA 1 Maros harus tetap dikenal sebagai sekolah dengan rekrutmen ketat dan unggul. Kami apresiasi niat dan upaya semua pihak mewujudkan hal itu,” tandasnya. (ris/wik)
Click to comment
To Top