Tim Pemenang “Masedy” Mulai Bergeriliya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tim Pemenang “Masedy” Mulai Bergeriliya

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Masa pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati telah ditutup. Itu menandakan KPUD melanjutkan tahapan selanjutnya. Para calon pasangan yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran hampir semuanya telah melakukan mengumpulkan manuver. Meski, belum ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati, pasangan calon mulai bergriliya untuk mendapat simpatik para masyarakat.

Salah satunya Anggota DPRD partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Masykur Andi Sultan-Edy Manaf) mulai bergerilya di sepuluh kecamatan.

Juru bicara (Jubir) Maseddi’, Fahidin HDK mengatakan, semua legislator mulai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB) sudah mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Masykur-Edy Manaf.

Selain itu, Fahidin mengaku, akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Maseddi’. “Semua partai pendukung Maseddi’ telah kompak untuk mulai bergerilya mencari dukungan ketengah-tengah masyarakat,” katanya, Kamis 30 Juli.

Hal itu dibuktikan dengan mulainya pasangan yang diusung PKB, PAN serta PBB tersebut mulai meramba tokoh-tokoh yang ada di setiap pedesaan.

“Kita telah mulai jalan di desa dari beberapa kecamatan. Hanya memberitahukan bahwa pasangan kami ini maju dengan beberapa program seperti ini,” kata Fahidin.

Bukan hanya itu, manuver yang telah dibangun usai pendaftaran tersebut dengan menggunakan sistem dalam keluarga. Menurutnya, dengan memberikan sejak awal program dan visi misi pasangan Masykur dan Edy Manaf akan gampang meyakinkan masyrakat sekitar. “Jika keluarga sendiri tidak bisa diyakinkan, bagaimana cara meyakinkan orang lain,” tambah master campaign pemenang Idris Aman, kemarin.

Meski belum ada penetapan dari KPUD yang dinamakan calon. Pasangan ini mulai memperbaiki simpul-simpul kekuatan yang ada di tingkat bawah. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top