Aji Sumarno Andalkan Pemenangan Bupati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Aji Sumarno Andalkan Pemenangan Bupati

FAJARONLINE, SELAYAR — Bakal calon pasangan Aji Sumarno – Abdul Gani untuk menghadapi pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) kabupaten kepulauan Selayar tidaklah sulit. Pasalnya, tim pemenangan ini hanya memoles basis yang telah dimiliki bupati Selayar Syahrir Wahab saat pilkada 2010 lalu. Bahkan, Aji Sumarno mengaku kemenangan yang pernah dirasakan mertuanya tersebut saat menang pada pilkada 2010 itu, ia akan rasakan dengan menggunakan basis yang telah terbangun.

Berbagai cara telah ia siapkan untuk bagaimana mengambil simpatik masyarakat. Salah satunya dengan merajut kembali simpul-simpul yang ada disetiap lapisan masyarakat. Salah satunya adalah para tokoh yang ada di setiap desa.

“Kita telah komunikasi dengan mereka. Tetapi, sebelum itu. Saya telah minta restu dari bapak (Syahrir, red) untuk bagaimana bisa mengandalkan kembali basis yang dimilikinya,” kata Aji Sumarno, kepada FAJAR, Kamis 31 Juli.

Para tim Pemenanan tersebut diakui setiap waktu telah banyak yang datang bertandang ke rumahnya sebagai bentuk serius agar kemenengan yang pernah diraih Bupati Selayar Syahrir Wahab tersebut kembali akan dirasakan menantunya Aji Sumarno yang berpasangan dengan Abdul Gani pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu dibenarkan, Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Syahrir Wahab yang juga sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar bentukan dari DPP Gokar munas Bali. Saat dikonfirmasi kemain, Kepada FAJAR, ia mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan Aji Sunarno – Abd Gani. Itu diungkapkan selaku dirinya adalah ketua partai Golkar. Apalagi, kata Syahrir, pasangan ini telah didukung partai yang juga mengantarkan dirinya hingga menjadi orang nomor satu di kabupaten Selayar dua periode.

“Saya akan upayakan kerahkan semua basisnya yang ada. Khususnya mesin partai Golkar,” kata Syahrir kepada FAJAR, kemarin.

Bukan hanya itu, selaku ketua Parpol pendukung pasangan Aji Sumarno – Abd Gani, ia telah melakukan rapat internal partai pemenangan.
“Keputusan yang telah kami simpulkan adalah, Golkar Selayar siap all out untuk memenangkan pasangan Aji Sumarno -Abd Gani,” tegas Syahrir. (taq/wik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top