Bosowa Bantu Korban Kebakaran Sabutung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bosowa Bantu Korban Kebakaran Sabutung

FAJARONLINE, MAKASSAR – Manajemen PT Bosowa Marga Nusantara (BMN) dan PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE) meneyerahkan  bantuan pada korban  kebakaran Jl. Sabutung di Posko Kebakaran RW 3 RT 7 Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat 31 Juli. Bantuan tersebut diserahkan Direktur Utama PT BMN-PT JTSE, Anwar Toha yang diterima Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Syamsu Rizal untuk selanjutnya diteruskan  ke pengelola posko kebakaran untuk disalurkan.

Dalam keterangan persnya, Anwar Toha mengungkapkan bantuan berupa kebutuhan primer dan semen senilai Rp15 juta itu yang berasal dari dana Corporated social Responsibility (CSR). ”Bantuan kami serahkan atas kepedulian kami pada tetangga kami yang berlokasi tepat di samping Jalan Tol,”  ujarnya. Dia berharap bantuan itu dapat meringankan beban bagi korban bencana kebakaran. “Bantuannya tidak seberapa, tapi semoga bisa tersalurkan dengan baik,” harapnya.

Wawali mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian PT BMN-PT JTSE pada korban musibah kebakaran Sabutung.”Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan kita tetap membuka kesempatan kepada pihak swasta lainnya untuk memberikan bantuannya kepada para korban,” kata Deng Ical, sapaan akrab Wawali yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar itu. (jai)

loading...
Click to comment
To Top