Desakan Fans Soal Hubungan Tatjana dan Junot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Desakan Fans Soal Hubungan Tatjana dan Junot

FAJARONLIE, JAKARTA – Fans berharap Tatjana dan Junot jangan kela­maan basa-basi. Segera go public kalau sudah resmi pacaran. Publik pemerhati dunia hiburan ter­us dibuat penasaran dengan hubungan Tat­jana Saphira Hartmann dan Herjunot Ali. Tatjana yang baru berusia 18 tahun santer dikabarkan tengah berpacaran dengan Junot, aktor ganteng yang sudah berusia 29 tahun. Sayang hingga kemarin belum ada penjelasan apapun dari mereka tentang status hubungan.

Namun seiring berjalannya waktu, dari beberapa foto bersama di akun Instagram masing-masing, seakan menjadi sebuah bukti dari hubungan spesial itu.

Seakan belum cukup, sebuah bukti jika Tatja­na dan Junot memang dekat dibuktikan melalui sebuah status di Twitter. Tatjana memberikan ucapan penyemangat kepada Junot melalui sebuah mention langsung lewat akun Twitter pribadi miliknya.

“Waktunya beristirahat sebelum satu minggu yang sibuk. Semoga berhasil untuk semuanya. Untukmu @Herjuno7Ali,” tu­lis pemain film Get M4rried, Runaway dan IAm Hope ini.

Bisa ditebak, status ini pun dibanjiri komen­tar dari para netizen. Banyak penggemar meya­kini jika ucapan penyemangat ini memang bukti jika mereka sedang memadu cinta.

“Ay ay nya Vigo,” ujar akun @UyanBM. “Basa-basi terus nih,” timpal @japet_kriting. “Haduh-haduh baru sekarang nih terang-terangannya, ciee ciee,” goda yang lain.

Diketahui, Junot masih menjomblo. Pasca putus dengan Agni Pratistha, aktor pujaan kaum hawa ini belum terlihat menggandeng perempuan di ruang publik. Namun netizen dan fans terkejut saat bintang film Tengge­lamnya Kapal Van Der Wijck dan 5 cm ini memamerkan kedekatan dengan Tatjana. Via akun Instagram-nya, Junot memajang foto selfie bareng Tatjana. Nampak Junot tersenyum di belakang punggung dara berdarah Indo- Jerman tersebut.

“Hah, apa? Hancur hati eneng bang liat foto ini,” cetus @rhenova. “Sumpah sakit hati ku mak,” kata@ noviachrisadiyah. “Kalian mirip. Cocok banget sih,” ujar @adela_prasita lalu diamini @icezz_linda.

Pembicaraan kian panas manakala Junot memasang foto lain saat berpose bareng Tatjana, Agni dan suaminya, Ryan Anthony. Kata-kata galau lantas mengalir deras di Ins­tagram Junot.

“Kau buat hati adek ini jadi patah bang. Sungguh,” celetuk seorang fan. “Remuk hati Hayati bang. Kok pedofil sama Tatjana yang baru 18 tahun,” sahut fan lain tak terima.

Foto tadi juga diartikan Junot tak mau kalah dengan mantannya yang kini sudah berstatus ibu satu anak.

“Wow so happy! By the way ketemu man­tan,” cetus @ mayamelia94. “Lha, kebetulan lagi maen aja kok, kebetulan ketemu? 🙂 Rukun amat ya mantanan, kayak siapa gitu,” komen @ farahditalrst. “Aduh berpikir positif aja,” lanjut @ningsihsuwito.

Di waktu terpisah, Tatjana mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya tak diper­lihatkan. Dia nampak serasi dengan si cowok berbusana hitam yang diduga Junot.

“Apakah sebuah kebetulan jika sama-sama mengenakan pakaian yang sama? Bisa jadi ini adalah sebuah chemistry,” tulis Tatjana.

Foto tadi kembali direspons oleh fans. “Se­moga bukan Junot,” kata @devita_kumala. “Sebelahnya Junot ya?” tanya @ riccaafriane. “Oh, berarti ini bang Zainudin alias bang Junot,” ucap @diyahfazilah.

Namun, ada yang protes kalau Junot lebih baik pacaran dengan Pevita Pearce, lawan mainnya di Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk. Dalam film itu, Pevita memang memer­ankan sosok Hayati, karakter pujaan hati tokoh Zainuddin yang dimainkan oleh Junot. “Kak @ pevpearce kenapa nggak sama kak Junot?” protes arhazahraaa. “Aku lebih setuju kalian berdua jadian. Kalian cocok banget padahal. Aku nggak setuju kak Junot sama Tatjana Saphira,” seru yang lain.

Tentu saja Pevita tak bisa menuruti kemauan penggemar. Ia sendiri sudah menjalin kasih dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Bahkan kabarnya Pev telah dilamar oleh Indra.(RMOL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top