Gabung Adnan-Kio Via Medsos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gabung Adnan-Kio Via Medsos

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dukungan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Gowa jalur perseorangan, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio terus mengalir. Kali ini datang dari sekelompok pemuda yang membentuk komunitas relawan pemuda AdnanKio. Relawan itu kebanyakan berisi para pemuda yang masih berstatus pemilih pemula. Ketua Relawan Pemuda AdnanKio, Wahyu Hidayat MP, menuturkan, mereka merekrut anggota via media sosial (medsos).

Bahkan relawan itu rencananya membuat website khusus yang akan menampung komunitas mereka dalam menyalurkan aspirasinya terkait sosok Adnan dan Karaeng Kio. “Kami sukarela membentuk relawan ini. Sebagai pemuda yang peduli Gowa, kami bermimpi bisa dipimpin pemuda yang punya visi misi dan kapabilitas. Sosok itu kami melihat ada pada Kanda Adnan,” ujarnya via rilis Jumat 31 Juli.

Untuk saat ini lanjutnya, sudah ada 10 ribuan akun di medsos yang sudah menyatu ikut mensosialisasikan pasangan independen yang juga didukung tiga partai politik ini (PAN, PDIP dan Gerindra). Pemuda, lanjut dia, harus mengambil peran penting di tiap momen pilkada. “Waktunya pemuda berbicara banyak,” kata Wahyu. (nur)

loading...
Click to comment
To Top