Lakoni PIS, PSM Butuh Dua Pemain Asing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Lakoni PIS, PSM Butuh Dua Pemain Asing

FAJARONLINE, MAKASSAR — Melakoni turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) sekaligus mempersiapkan Indonesia Super League (ISL) yang direncanakan bergulir Oktober 2015 mendatang, PSM terus berbenah. Beberapa kebutuhan mulai dipersiapkan. Satu di antaranya kebutuhan pemain asing untuk posisi striker dan bek. “Kita membutuhkan dua pemain asing yang bagus guna menambah daya gedor serangan dan satu lagi posisi stopper,” ujar Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Pasca status force majeure Pyang dikeluarkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PSM tidak menggunakan pemain asing seperti Boman Irie Aime yang berposisi stopper dan Namanja Vucicevi (striker). “Kita mau cari pemain asing lain, bukan lagi yang dulu. Kita mau pemain asing yang baru untuk perkuat tim kita,” katanya.

Pelatih sementara PSM, Assegaf Razak menyebutkan melihat kondisi tim saat ini memang harus ada pemain asing. “Kita butuh pemain asing. Namun pemain asing itu harus lebih bagus dari pemain lokal. Kalau sama kekuatannya mending kita cari lain saja,” demikian Assegaf. (jai)

To Top