Malkan: Pasang Cincin, tapi Bukan Sakit Jantung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Malkan: Pasang Cincin, tapi Bukan Sakit Jantung

FAJARONLINE, MAKASSAR — Gonjang-ganjing tentang bakal calon bupati Barru, Malkan Amin angkat bicara soal dugaan mengonsumsi obat jantung saat pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Koordinator Wilayah (Koorwil) Partai Nasdem Sultra itu mengatakan, pemberitaan dugaan penyakit jantung, seolah-seolah sengaja diwacanakan untuk merusak citranya yang selama ini sehat. “Saya bawa obat itu karena perintah rumah sakit saat pemeriksaan kesehatan,” ujar Malkan melalui telepon, sesaat lalu , Jumat malam 31 Juli.

Mantan anggota DPR itu memaparkan, obat yang dibawa saat melakukan tes kesehatan terdiri atas tiga jenis. Namun secara tegas dia membantah jika disebut mengonsumsi obat jantung, “Saya bawa obat karena memang perintah rumah sakit, itu saja. Obat itu bukan obat jantung, tapi obat pengencer darah, vitamin dan kolestrol. Bahkan uang saya habis untuk jaga kesehatan,” katanya dikutif dari beberapa situs online.

Malkan menyebut jika pada bagian jantungnya memang telah dipasang cincin. Namun, dia membantah kalau keberadaan cincin tersebut disebabkan penyakit jantung. “Saya kasih tahu ya. Saya pernah pasang cincin dan berobat di Singapura, tapi itu bukan sakit jantung. Hanya karena memang ada penyempitan sehingga saya pasang cincin,” tegasnya.

Mantan politikus Golkar itu mengancam akan menuntut dokter rumah sakit Private Care Center (PCC) Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo jika benar menyebutkan dia mengalami penyakit jantung. “Kalau ada dokter yang menyatakan ada masalah dengan jantung saya, saya akan tuntut dia. Karena saya memeriksakan kesehatan saya itu setiap empat bulan di Singapura. Usia saya saat ini 67 tahun, dan saya sehat wal afiat kok,” demikian Malkan. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top