Mayat Pria tanpa Identitas di Veteran Utara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Mayat Pria tanpa Identitas di Veteran Utara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Penemuan mayat pria tanpa identitas di Jalan Veteran Utara Makassar, Jumat 31 Juli dinihari tadi masih terus didalami aparat kepolisian. Beberapa warga menyebutkan korban merupakan tukang bentor. Saat ditemukan, sebagian badan korban masuk ke drainase dengan luka terbuka di perut hingga usus terburai keluar.

Jenazah tersebut ditemukan pertama penarik becak, Alwi  yang berniat beristirahat di depan Bank Mayapada, tidak jauh dari mayat korban. Tanpa disengaja, Alwi tiba-tiba melihat sesosok pria terbaring di pinggir jalan dengan separuh badan masuk saluran air. Alwi kemudian  memanggil security Bank Mayapada untuk memastikan kondisi pria tersebut. Saat periksa, pria tersebut sudah meninggal dunia. Security pun segera menghubungi petugas kepolisian.

Tidak berapa lama, personel Polsekta Makassar tiba di TKP dan memeriksa korban yang bersimbah darah. Sekitar pukul 02.40 Wita, personel Dokpol Polda Sulsel juga tiba di lokasi memeriksa kondisi jenazah lalu membawanya ke RS Bhayangkara. Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka terbuka yang cukup besar di bagian perut hingga usus terburai keluar. Diduga, pria tersebut merupakan korban pembunuhan. (jai)

loading...
Click to comment
To Top