Tiga Pelajar Pinrang Lolos Paskibraka Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tiga Pelajar Pinrang Lolos Paskibraka Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – sebanyak  tiga siswa sekolah menengah atas (SMA)/SMK Pinrang lolos seleksi menjadi pasukan pengibar bendera (paskibra)  Sulsel. Mereka masing-masing Ririn Nabila Septarani (SMAN 1 Pinrang), Ayu Febriani (SMAN 1 Pinrang), dan Hendra Darmawan (SMKN 3 Pinrang).

Ini merupakan kali pertama Pinrang berhasil mengirimkan sampai tiga wakil  ke paskibra Sulsel. Meski demikian mereka harus bersaingan dengan ratusan siswa SMA di Sulsel untuk mendapatkan tempat sebagai pasukan pengibar bendera dalam upacara HUT ke-70 Kemerdekaan tingkat  Sulsel pada 17 Agustus nanti.

Ketiga siswa tersebut dilepas Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Pinrang, A Rudy Hamid, Kamis 30 Juli.  elepasannya dihadiri Sekretaris Disdikpora, Amirullah, Kabid Pendidikan Dasar, Muslimin Habe, dan pelatih paskibra. Pelepasan juga dirangkaikan dengan dimulainya pemusatan latihan paskibra Pinrang 2015. “Dari sekian banyak siswa yang ikut seleksi, kalian merupakan pilihan dan harus memperlihatkan kemampuan di momen penting yang hanya terjadi sekali dalam hidup anda,” ujar Rudy Hamid. (jai)

loading...
Click to comment
To Top