Ada Spanduk AKAR SUPER di Arena Muktamar Muhammadiyah. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ada Spanduk AKAR SUPER di Arena Muktamar Muhammadiyah.

FAJARONLINE, MAKASSAR — Ada pemandangan berbeda di arena Muktamar Muhammadiyah ke-47 di Kampus Unismuh Makassar. Di antara ratusan spanduk ucapan selamat melaksanakan muktamar ke warga Muhammdiyah, terselip puluhan spanduk dengan warna mera mencolok yang dipasang tim pemenangan Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER).

Spanduk itu terbilang menyolok karena sangat ‘eye catching’. Mengenakan kostum ikon AKAR SUPER warna putih dengan simbol hati di dada kiri, pasangan ini tampil beda. Bisa dikatakan pasangan ini menjadi satu-satunya paslon dari daerah pelaksana pilkada yang memasang spanduknya.

Saat di Konfirmasi, Supriansa mengatakan Kultur Muhammadiyah sangat erat dengan peejalanan hidupnya selama ini, bahkan ia dibesarkan dark Kultur Organisasi islam ini.”Saya termasuk dekat dengan Muhammadiyah karena pernah bersekolah di SMP Muhammadiyah di Leworeng. Saya dibentuk dari rahim organisasi besar ini,” kata Supriansa. Supriansa juga tercatat sebagai kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) TM II. Ia juga berencana untuk menghadiri pembukaan muktamar.(mp01)

loading...
Click to comment
To Top